Monday, August 07, 2006

Senin 7 Agustus 2006

Pagi ini aku datang ke kantor pagi-pagi sekali. Biasa kalau hari senin siang sedikit jalanan pasti sudah macet.

Dari hari kemarin sewaktu libur akhir pekan aku selalu ingat dia. Perkenalan ku dengan nya tak bisa aku lupakan. Dia memanggilku mas Andi . Ada turunan jawa dari mana? hehehe.

Aku sudah tidak sabar menantikan hari senin ini. Kangen banget kayaknya sehari tidak melihat dia.

Terkadang aku lupa raut wajahnya. Tapi hatiku tidak bisa di bohongi. Tetap saja ingat dia. Apakah dia juga merasakan yang aku rasakan? Huh..... rasanya kalau memikirkan hal itu hatiku jadi menciut. Apakah mungkin dia memikirkan aku sementara kenal saja baru dua hari kemarin.

Tapi Who knows yang namanya perasaan nggak ada orang yang tahu. Lihat nanti sajalah.

Orang yang aku tunggupun datang juga akhirnya.
Hyundai nya sudah datang dan sepertinya dia sedang mencari tempat parkir. Aku tunggu di depan sampai sepuluh menit dia belum kelihatan keluar dari tempat parkir. Nah itu dia datang memakai baju putih bergaris biru dan hitam. Ah kenapa aku selalu merinduhkan wajah itu? Dia berjalan menuju lift yang membawa nya ke lantai dua. Semuanya aku rindukan. Wajahnya, senyumnya, tubuhnya, membuatku tak bisa melupakan dia.

Elisa..... kapan aku bisa berbincang lagi dengan kamu?

Bilakah waktu itu akan datang?

Kita lihat saja jam makan siang nanti. siapa tahu kesempatan untukku datang lagi.

0 comments: