Wednesday, August 02, 2006

Rabu 02 Agustus 2006 Siang

Tidak ada yang spesial dalam menu makan siang hari ini.
Cuma yang jadi masalah AC gak di hidupkan, walhasil gerah deh.

Aku makan gak begitu bernafsu, aku lihat sekeliling yang ada cuma teman kantorku saja, dia belum datang.
Satu suap.... hmmmm nggak ada rasanya, dua suap baru ada terasa asin dan gurih sedikit, menyebalkan sekali.

Aku kebetulan menghadap ke pintu masuk kantin sehingga setiap orang yang masuk tidak akan luput dari pandanganku. Aku lupa belum mengambil air minum, ketika aku akan beranjak berdiri dia datang.
Dia menatapku terus sampai gak karuan aku, dia terus pandangi aku sampai aku berdiri untuk mengambil air minum. Dua kali gelas yang aku pakai untuk mengambil air aku simpan lagi. Yang pertama bibir gelas nya ada kotoran. aku gak sempat memperhatikan. Yang kedua aku ambil air panas.... weks panas banget... huh aku simpan lagi tuh gelas. Akhirnya yang ketiga baru bisa.

Aku kembali ke tempat duduk. Dia sedang mempersiapkan makan bersama teman-temannya.
aku perhatikan dia tapi dia cuek aja, dasar bego ya terang aja di cuek wong dia gak kenal kamu.

Mungkin tatapan tadi juga hanya spontanitas saja dan akan berlalu begitu saja di matanya. Hegh....... sial nya diriku ingin meraih bintang tapi belum kesampaian.

Jadi kapan kamu akan mulai berkenalan dengan dia? tanya hatiku. Aku tidak bisa menjawab. Aku belum yakin apa bisa mengenal dia secepat ini.

Mungkinkah semua ini akan terwujud?

Pertanyaan yang terus berulang di pikiranku.

0 comments: