Wednesday, August 02, 2006

Rabu 2 Agustus 2006

Dasar aku nya yang nggak teliti, ketinggalan sabuk men...celanaku kedodoran deh, mana tadi malem nggak sengaja celanaku sobek di bagian depan lagi.... wah lengkap sudah deh.
 
Ahhh...... dari semalam aku inget terus sama dia.
Entah kenapa sampai pagi ini pun perasaan ku serba nggak enak pikiran nggak konsen kerjaan juga terbengkalai gara-gara terus kepikiran dia.
 
Apakah aku salah mikirin dia terus? ingin nya melupakan dia tapi apa daya semakin aku mencoba melupakan semakin ingat. Sampai-sampai makan pun nggak enak.
Biasanya makan siang aku habis sepiring penuh tapi sekarang setengah piring pun nggak habis.
 
Huh ini kah yang di namakan rindu? Rindu sama siapa?
Sama orang yang belum kamu kenal? bodoh sekali......
 
Hai Hyundai biru....siapakah namamu? dimana rumahmu? aku ingin kenalan denganmu, dekat denganmu, mengenalmu, berbincang denganmu, merindumu atau bahkan mencintaimu........
 
Cinta...... ah kata itu terlalu dini untuk di ucapkan.
 
Tapi siapa yang bisa menolak jika memang dia datang.
Kita hanya bisa berencana tapi hanya Tuhan lah penentu segalanya.
 
Rasanya lega kalau aku ingat kepadaNya. Hati yang tadi tak karuan mulai bisa teratur kembali.
 
Apa rencanaku selanjutnya.....?
 
Kita lihat nanti siang.

0 comments: