Tuesday, August 22, 2006

Selasa 22 Agustus 2006

Pagi ini sebetulnya aku ingin sekali melihat dia. Sekedar melepas kangen. Tapi aku malu. Lho kok!!!!
Semalam aku sudah kirim sms sama dia dua kali tapi tidak ada balasan. Ah jadi malu takutnya tidak ada tanggapan dari dia tapi aku ingin sekali melihat dia, kangen.

Tapi aku kuatkan hatiku untuk tidak beranjak dari tempat duduk. Padahal waktu menunjukkan jam delapan pagi lewat. Biasanya dia sudah datang. Walaupun sudah aku tahan tetapi tetap saja aku tidak bisa diam. Aku singkap sedikit kain penghalang di kaca kantorku. Sehingga aku bisa leluasa melihat ke arah ruang masuk lift. Aku perhatikan banyak yang masuk tapi aku tidak melihat dia. Ah bagaimana ini.... aku kangen sekali ingin melihat dia. Tapi biar lah mungkin nanti jam makan siang aku punya kesempatan untuk berlama-lama di kantin melihat dia.

Kembali ke sms yang aku kirim semalam. Tepatnya pagi dan malam. Pagi aku kirim dia sms jam sepuluh pagi isinya begini :

Hai...apa kabar? Lbran kmana aja? Aku pgn segra krja lagi. Soalnya aku bisa liat kamu. Bolehkan aku kangen sama kamu? Ada yang marah ga? Maaf ya kalo aku ganggu kamu

Aku beranikan diri untuk mengirimkannya. Tadi nya sih aku ragu-ragu tapi cuek aja lah. Kalaupun dia marah aku terima saja. Toh kalaupun dia marah pasti ada alasannya. Aku kan sudah minta maaf sama dia kalau memang dia merasa terganggu.

Aku tunggu sampai siang tidak ada jawaban dari HP nya. Ya sudahlah, akhirnya aku berangkat ke Jakarta bersama temanku. Oh iya selama liburan ini aku pulang ke rumah ortuku. Bukannya senang-senang, eh di sana malah aku terserang flu.

Aku sampai di Jakarta sore hari. Aku pikir mungkin aku yang harus sering menghubungi dia, kan aku yang ingin. Aku kan laki-laki gak mungkin dong cewek yang ngejar aku. So aku nekad saja untuk sms dia lagi.

Temanku bilang yang lebih extrim dong sms nya. Hah extrim apa maksudnya? Ya lebih mendalam gitu........
Hmmm..... patut di pertimbangkan juga.

Akhirnya aku sms dia lagi sekitar jam tujuh malam. Isinya begini :

Hi...it's me again. Lagi sibuk ya...atau lagi jalan? Hati2 ya kalo jalan. Sudah makan? Hari2 blakangan ini aku selalu ingat kamu. Kenapa ya?

Yah.... mungkin kata-kataku tak seberapa dibandingkan perasaanku kepadanya. Tapi mau yang lebih mendalam lagi takut kalau nanti dia kaget. Kok baru kenal sudah jauh bicaranya. Aku pikir sih pelan-pelan saja. Tidak usah grabak-grubuk.

Tunggu punya tunggu sampai jam sembilan malam tidak ada juga jawaban darinya. Ah aku jadi kepikiran terus. Akhirnya aku lupakan saja sms yang pernah aku kirim kepadanya. Biarlah, mungkin dia males menjawabnya. Atau dia bingung mau jawab apa. Ah sudahlah kita lihat saja besok pagi.

0 comments: