Thursday, August 03, 2006

Kamis 03 Agustus Siang

Tuh kan..... kesempatan tidak akan datang dua kali.

Waktu makan siang lama sekali aku menunggu dia datang. Terasa seperti sehari. Aku pun makan kurang bernafsu. Sedikit yang bisa masuk ke mulut.

Aku melihat dan melihat lagi ke arah pintu masuk kantin tetapi yang datang bukan dia. Aku semakin tidak nafsu makan. Mana dia yang berbaju merah muda.

Akhirnya dia datang, ketika makan siangku hampir habis. Dia hanya melihat sejurus kedepan tanpa menoleh kemana-mana.

Akupun meneruskan makan siangku yang tertunda karena memperhatikan dia.
Setelah mengambil makan siang ternyata dia duduk di sebelah kiri depan tempatku duduk. Ah... aku jadi tidak bisa melihatnya dari depan hanya terlihat punggung nya saja. Sesuai perkiraanku tidak banyak teman sekantornya yang makan siang hari ini.

Ini kesempatanku....dia duduk sendirian di depan.
Kurang asem.... ada teman laki-lakinya yang duduk di depannya. Gak jadi deh mau kenalan sama dia.
Aku masih penasaran ingin tahu namanya. Aku sudah berusaha kesana-kemari cari info tapi belum dapat juga.
Yah gagal deh rencanaku hari ini.

Sampai aku selesai sholat pun dia masih duduk berdua dengan temannya. Kebetulan teman kantorku ada yang masih makan jadi aku ikut bergabung hitung-hitung bisa melihat dia lebih lama walaupun belum sempat berkenalan.
HP nya berbunyi lalu dia pun bertelepon ria sementara temannya dia cuekin. Rasain lu...... ganggu rencana aja.
Hehehe jahat ya aku.

Sampai aku mau turun dari kantin pun dia masih berbicara di HP nya.

Oh iya waktu aku masuk ke kantin tadi sehabis sholat dzuhur aku melihat ke arahnya terus. Sampai aku membuka pintu, sedetik dia melirikkan matanya melihat ke arahku kemudian berbicara lagi dengan temannya.
Mungkin dia heran kali, kenapa nih orang melihat terus.
Padahal aku naksir sama dia :)

Kesempatan memang tidak datang dua kali.***

0 comments: