Monday, September 04, 2006

Senin 04 September 2006

Hai cantik...... aku lihat lagi kamu hari ini. Memakai kemeja putih bergaris dan memakai rok warna hitam. Ah rindu ini tak pernah pudar. Tolong ceritakan kepadaku. Bagaimana caranya untuk meraih hatimu. Apakah kamu tidak suka kepadaku? Kalau memang tidak suka kenapa kamu tidak bicara kepadaku? Kenapa tidak kau balas semua sms ku? Bilang saja, Aku sudah punya pacar. Atau aku sudah punya suami. Atau yang lebih ekstrim lagi, Aku tidak suka sama kamu. Atau apalah bentuk penolakan dari kamu. Tapi ini.... tidak ada sepatah katapun penolakan yang keluar dari mulut kamu sayang.
 
Asal kamu tahu, semua ini tidak akan membuatku mundur selangkahpun. aku akan terus berusaha. Sebelum kamu bilang tidak, aku tidak akan berhenti.
 
Aku rindu sama kamu. Aku kangen sama kamu. Aku suka sama kamu. Tidak kah kau tahu? Apalagi yang harus aku ungkapakan untuk menyatakan nya? Apakah aku harus bicara terus terang sama kamu kalau aku suka kamu. Aku ingin menjadi kekasihmu. Tapi terlalu dini untuk mengungkapkannya. Aku ingin mengenalmu dulu lebih jauh. Baru aku akan mengungkapkannya kepadamu. Semua perasaan ini. Semua rindu ini.
 
***
 
 

0 comments: