Wednesday, September 06, 2006

Rabu 06 September 2006

Lisa...... Aku kangen kamu
Lisa...... Aku suka kamu
Lisa...... Aku ingin kamu
 
Kapan kita bisa jalan bareng
Kapan kita bisa berbincang berdua
Kapan kita bisa berbagi rasa
 
Tanya dong sama dia
Ajak bicara dong dia
Jangan hanya diam menunggu
 
Mau nunggu durian runtuh
Mau nunggu hujan datang dari langit
Mau nunggu sampai kiamat
 
Tapi teleponku tidak pernah diangkat
Tapi sms ku tidak pernah di balas
Tapi kesempatan tidak pernah datang
 
Telepon terus sampai dia bosan
Sms terus sampai dia membalas
Kesempatan harus dibuat jangan ditunggu
 
Tapi waktunya belum ada
Tapi tempatnya belum memungkinkan
Tapi aku masih ragu-ragu
 
Waktu untukmu sangat banyak
Tempat untukmu sangat luas
Kalau masih ragu-ragu tak kan selesai
 
Tapi aku takut
Takut dia tidak menerimaku
Takut dia bersikap acuh
 
Kalau takut jangan mencintai
Kalau tidak ingin sakit hati jangan mengasihi
Kalau terlalu banyak pertimbangan jangan merindu
 
Kamu siapa sih?
Tega-teganya bicara begitu
 
Aku suara hati kamu
Yang dari pertama sudah menasehati kamu
Yang dari pertama sudah memperingatkan kamu
 
Kamu adalah seorang laki-laki
Kamu sudah dewasa
Usiamu sudah cukup matang
 
Kalau ditolak oleh perempuan itu biasa
Jangan mau mencintai kalau takut sakit hati
Kalau dia belum membuka hatinya berusahalah terus
 
Jangan terhalang oleh rasa malu
Apakah menyayangi seseorang kamu merasa malu
Apakah mencintai seseorang kamu merasa malu
 
Perasaan kamu harus di ungkapkan apapun resikonya
Kalaupun ditolak kamu sudah tahu jawabannya
Jadi tidak akan penasaran lagi
 
Tapi aku sudah mengungkapkan isi hatiku lewat sms
 
Itu belum cukup
Siapa tahu sms kamu langsung dihapus
Kamu harus berbicara langsung
Sehingga langsung tahu jawabannya
Jangan hanya menunggu
Walaupun pahit yang harus kamu terima
Paling tidak kamu sudah tidak penasaran lagi
Kecuali kalau jawabannya menggantung
Kamu harus terus mengejar dia
Sampai dia mengataka Iya kepadamu
 
Oh begitu ya....
Ok deh kalau begitu aku akan melaksanakannya
 
Nah begitu dong
Teruslah berusaha dan tetap semangat
 
***

0 comments: