Tuesday, September 19, 2006

Selasa 19 September 2006

Entah apalagi yang harus kutulis. Aku sudah kehabisan kata untuk mengungkapkan perasaan ini. Setiap hari hanya itu saja yang aku pikirkan. Makan selalu gak enak tidur pun tak nyenyak. Entah cara apalagi yang harus aku pakai untuk mendekatinya. Aku tidak mau main kasar, itu bukan gayaku. Teman-temanku bilang kalau aku terlalu lembut dalam mendekati wanita. Tapi mau bagaimana lagi, caraku memang seperti ini.

Sebetulnya wanita yang ada dalam hidupku sekarang bukan hanya dia. Ada yang sudah bersedia di ajak menikah. Ada yang dengan terang-terangan menyatakan suka kepadaku. Ada yang dalam tahap pendekatan. Tapi aku hanya suka kepada kamu Elisa. Bukan kepada orang lain. Tapi mengapa orang yang aku suka tidak menunjukkan respon? Ah... pusing kalau aku terus menerus memikirkan hal ini. Sedih..... tidak juga. Masih banyak keceriaan disekitarku.

Setiap hari yang ada dipikiranku hanya kamu, kamu dan kamu Elisa. Dari pagi sampai malam. Dari bangun tidur sampai aku menjelang tidur bayanganmu tidak juga mau pergi dari ingatanku. Huh... gila memang kalau aku terus menerus seperti ini. Setidak nya balas lah sms ku atau angkat teleponku. Ini sama sekali tidak. Bahkan kamu terkesan cuek kepadaku.

Sudah dua minggu ini aku tidak berusaha untuk menelepon dia ataupun menigirimkan sms kepadanya. Baru tadi malam aku beranikan diri untuk melakukannya. Aku sudah tidak tahan terus begini. Aku ingin tahu isi hatinya. Apakah memang dia tidak suka kepadaku? Atau masih memikirkan yang lain.

Elisa... Kapan akan kau buka hatimu untukku? Kamu tidak pernah tahu betapa besar rasaku padamu.

Elisa... Aku suka kamu.
***

0 comments: