Wednesday, September 20, 2006

Rabu 20 September Siang

Elisa...
Kenapa perasaanku padamu menjadi semakin besar? Tidak biasanya seperti ini. Aku gelisah sekarang. Padahal aku sudah berjanji waktu Ramadhan tiba nanti aku ingin berkonsentrasi menjalankan ibadah puasa. Dengan kondisi seperti ini mana bisa aku berkonsentrasi. Mana bisa aku khusuk beribadah kalau suasana hatiku seperti ini. Apakah ini adalah cobaan yang diberikan 4JJI kepadaku? Supaya aku lebih bisa menahan diri? Bisa lebih bersabar dalam menghadapi cobaan? Tapi entahlah apakah aku sanggup melakukannya? Sementara setiap hari aku selalu bertemu dengan dia.
 
What should I do?
 
Waktu makan siang tadi aku ketemu kamu lagi. Oh my god.... kenapa kamu selalu terlihat cantik Lisa... Kenapa perasaanku tidak karuan kalau melihat kamu? Kamu seperti mengeluarkan magnet yang luar biasa besar kepadaku. Hatiku seperti ditarik-tarik oleh kekuatan yang maha dahsyat. Kamu sudah mencuri hatiku. Kamu sudah merobek-robek hatiku. Kamu sudah memecahkan jendela hatiku sampai berkeping-keping.
 
Kapankah pintu hatimu akan kau buka?
 
***

0 comments: