Monday, November 06, 2006

Senin 06 November 2006

Orang bilang cinta itu datang dari mata lalu turun ke hati. Pertama aku melihatmu biasa saja. Lama kelamaan baru turun ke hati sehingga menimbulkan rasa suka.
 
Jadi...
 
Aku melihatmu. Aku memperhatikanmu. Aku mulai menyukaimu. Aku mengenalmu. Aku semakin menyukaimu.
 
Apabila aku tidak melihatmu, mungkin...
 
Aku tidak akan memperhatikanmu, aku tidak akan menyukaimu, aku tidak akan mengenalmu, aku tidak akan semakin menyukaimu.
 
Ternyata kamu sudah ada yang punya.
 
Jadi aku putuskan...
 
Tidak akan melihatmu, tidak akan menghubungimu, tidak akan memperhatikanmu.
 
Semoga saja aku...
 
Mulai tidak mengenalmu, mulai tidak memperhatikanmu, tidak akan semakin menyukaimu.
 
Dan mudah-mudahan...
 
Aku bisa melupakanmu.
 
Elisa... aku tutup lembaran cerita ini. Akan kah lembaran ini aku isi kembali? Entahlah... hanya waktu yang bisa menjawabnya.
 
***

0 comments: