Friday, November 17, 2006

Jumat 17 November 2006

Ya Allah... apalagi yang akan Kau perlihatkan kepadaku? Aku sudah berusaha untuk menghindarinya, tetapi mengapa dia selalu muncul di hadapanku?
 
Bukan suatu kebetulan kalau aku bertemu dia lagi. Aku percaya semuanya sudah Kau atur. Semuanya sudah sesuai dengan jalan nya takdir.
 
Tadi pagi di pertigaan Podomoro aku melihat Hyundainya lewat. Hampir saja menyerempetku yang sedang berjalan. Aku memang salah tidak berjalan di trotoar, tapi ya memang keadaan trotoarnya yang rusak jadi terpaksa aku berjalan di aspal.
 
Kenapa ya dia tuh selalu ngebut kalau mengemudikan mobil? Heran dech. Setelah belok aku lihat seorang cowok keluar dari mobilnya. Tanpaknya itu adalah pacarnya yang pernah aku lihat tempo hari di MKG. Ternyata pacarnya sama denganku berkacamata. Kelihatannya dia bekerja di gedung Toyota Astra. Aku lihat plat nomor mobilnya hanya sekedar untuk memastikan. Yup memang betul itu mobil dia. Aku gak akan pernah lupa.
 
Sepertinya dia juga menyadari barusan hampir menyerempetku. Mobilnya buru-buru melaju setelah cowok itu keluar. Malah temen dia yang duduk di jok belakang mau pindah ke depan saja dia larang. Tapi gak tau juga sih, mungkin itu hanya perasaanku saja.
 
Jangankan melihat dirinya, melihat mobilnya pun sudah bisa membuatku mengingat lagi dia dan kejadian yang berlangsung akhir-akhir ini.
 
Tadinya aku tidak akan mengisi lagi blog ini. Tapi apa daya, memang cerita ini harus berlanjut mungkin. Tak apalah kalau memang semua ini telah di atur oleh-Nya.
 
Liza...
 
***

0 comments: