Thursday, July 27, 2006

Permulaan

Cerita diawali hari rabu 19 Juli 2006.

Rabu sore selagi aku menyiapkan barang logistik dan penerimaan container di belakang ada mobil sedan Hyundai yang terhalang oleh bongkar muat, bermaksud keluar. Teman-teman ku bilang bahwa yang punya Hyundai tersebut cewek cantik, aku cuek aja.

Ketika saat nya tiba dia datang ke Hyundai nya dan memang menurut pandangan ku cewek tersebut cukup cantik . Aku menghindar dari depan Hyundai nya untuk mempersilahkannya masuk. Dia masuk ke mobil kemudian aku mempersilahkan mobil nya untuk keluar karena takut menghalangi bongkar muat.
Deg!!!!!!! hatiku tersentak...... dia tersenyum kepadaku manis sekali dan mobil nya pun melaju.
Aku berpikir mungkin itu spontanitas saja dari keramahan dia.
Hari pun berlalu dan tidak terjadi apa-apa kepadaku dan setelah itu aku tahu kalu dia ada di kantor atas karena setiap makan siang aku ketemu dia.

0 comments: